web 2.0

Senin, 12 April 2010

bimbang ..

entah kenapa .. aku gatau apa yang lagi aku rasain sekarang ...
ini sangat rumir..
apa yang terlihat tak selalu sama apa yg didalamnya .
ohh.. Tuhan tolong aku .

nah, waktu lagi iseng... di mobil aku nyalain radio..
jengjeng..
ada lagu bagus...
aku sukaa..
*yaa meskipun ada part yang agak alay.. tapi aku tetep sukaa..
jika ditanya ini untuk siapa?
aku tak bisa jawab.. hanya perasaanku yang tau..
bukan diriku ..


ini ada liriknyaaa ..

Bre - Bimbang

Oh cinta hancur hatiku memilihmu sayang
Sekejappun ku tak bisa tenang
Dalam hatiku selalu berangan-angan
Mencurigaimu sayang

Reff:
Mencintai kamu semakin membuat ku bertambah ragu
Akan semua kesungguhanmu
Memilih dirimu semakin menjadikan ku tak menentu
Sadar akan bimbang hatiku lagi

Oh bimbang terjebak ku disebuah persimpangan
Mungkinkah ku pertahankan

Back to Reff:

Hei kau dimana dengan siapa dirimu malam ini

2 komentar:

Lailla mengatakan...

lala :D

dwioopz mengatakan...

ooh ternyata ini judul lagunya ...
waaaa aku mau donlod ahh :)) aku suka lagu ini tapi gatau judulnya hehe

Posting Komentar