web 2.0

Kamis, 07 Januari 2010

LukaKu ..

huhuy ...
halohalo ..
jadi begini .. on Tuesday, 5 January 2010 ..
aku mendengarkan radio ..
waktu itu salurannya apa yaa ??
aku lupa ehh .. hehehehe :D
*dungdungdung banget akuu yaa ... wkwkwkwk ..
nah, waktu itu lagu yang lagi diputer lagunya MJ- bukannya aku takut .
trus habis itu lagunya GLenn yg apa itu aku lupa judulnyaa..
tapi lagunya dalem buangett .... sumpah aku jadi melankolis gitu ni ceritanyaa..
trus channel radionya tak ganti-ganti gitu deh ..
pencat pencet pencat pencet cari yang bagus..
truss ..

duer..
duar..
duer ...
duar..
bledak..
bledug..

aku menemukan sebuah lagu ..
wuidii .. musiknya tu bagus..
trus lirik lagunya juga dalemmmmm......
tak pikir-pikir ..
"iki lagune sopo too ??"
"apik banget !!"
"ehm...sek-sek... suarane koyone aku kenal .. bervibra-vibra ngono ..!"
"ohh,, ahaaa.. mungkin d'masiv!"
"tapi iki lagu jaman kapan ??kok aku iso rareti ??"


NB : kalo dipikir2 saya seperti orang gia yaa.. hahahha.. berbicara sendiri .. pringas pringis sendiri .. hahahhahaha :D

nah, trus sorenya itu aku browsing di internet .. aku nulis liriknyaa..
dan ...
jreng-jreng .. ternyata benar . itu adalah lagunya d'masiv..
judulnya ~ lukaku ~
waa lagunya keren.. trus tak download deh ... hehehhehehe ....

eh, klo kalian gatau, dan belum pernah denger download ajaa ...
cari di google ada kok !
* masalahnya aku belum bisa mencantumkan alamat URL ke entri .. hehehhehe
piisss V ..

ini ada lyricnyaa..
coba aja di dalemin.. bbbehhh .. sipp tenan pokoknyaaa !

d'Masiv - LUKAKU

Sebenarnya Ku Tak Pernah Ada Rasa Cinta
Aku Tak Mengerti
Seolah Kau Beri Harapan Yang Pasti
Membuaiku Dengan Penuh Keindahan


Tanpa Disadari Cinta Itu Hadir
Dan Aku Tak Sanggup Menghindari
Kau Berikan Aku Kesejukan
Yang Tak Pernah Aku Rasakan Sebelumnya

Reff :
Tapi Ternyata Kau Ada Yang Memiliki
Sungguh Kau Buatku Kecewa
Aku Terluka Melihatmu Dengannya
Sungguh Ku Ingin Kau Menyadari

Tanpa Disadari Cinta Itu Hadir
Dan Aku Tak Sanggup Menghindari
Kau Berikan Aku Kesejukan
Yang Tek Pernah Aku Rasakan Sebelumnya

Back To Reff
Ingin Aku Untuk Melupakan Bayanganmu
Berhenti Untuk Mengejarmu... Ooo...Ooo

Back To Reff

0 komentar:

Posting Komentar